Cara menginstal file APK / APK / OBB di Android
Hai, Anda bisa mengunduh file APK "SmartPetition_Mobile" untuk verykool Cyprus II s6005 secara gratis, versi file apk adalah 7.2 untuk mengunduh ke verykool Cyprus II s6005 Anda cukup klik tombol ini. Mudah dan terjamin. Kami hanya menyediakan file apk asli. Jika ada materi di situs ini yang melanggar hak Anda, laporkan kami
"Petisi Cerdas" الطلبات الذكية adalah aplikasi interaktif dan terintegrasi yang disajikan oleh Dubai Courts yang menawarkan serangkaian layanan yang, secara kolektif, dimaksudkan untuk mengotomatisasi dan SMART-ENABLE proses yang berkaitan dengan pengiriman, peninjauan, tindak lanjut, penyelidikan, pembayaran biaya , dan pengambilan keputusan untuk "Petisi Kasus" (طلبات القضايا) terkait dengan CASES yang terdaftar di Dubai Courts.
Aplikasi ini adalah realisasi dari upaya kolaboratif yang didukung oleh serangkaian proses yang direkayasa ulang dan ditingkatkan yang bertujuan untuk mempercepat dan menyederhanakan operasi litigasi dalam upaya untuk memenuhi visi Pengadilan Dubai "Perintis dalam Pekerjaan Pengadilan".
Aplikasi ini dirancang untuk menyediakan platform komprehensif lengkap yang dapat digunakan oleh klien Dubai Courts (litigants, kantor pengacara, kantor Typing) serta pejabat Pengadilan Dubai (hakim, auditor, sekretaris, dll.) Untuk mengelola dan melacak semua operasi terkait Permintaan Petisi Kasus "Kapan Saja, Dimanapun".
Fitur utama dan layanan yang disediakan oleh Aplikasi meliputi:
Layanan / fitur untuk Klien Eksternal:
• Submittal permintaan petisi kasus (dengan template yang telah ditentukan berdasarkan jenis petisi)
• Lampiran dokumen
• Pembayaran elektronik dari biaya petisi jika berlaku (Biaya awal + perbedaan apa pun yang diterapkan oleh Auditor)
• Modifikasi permintaan petisi yang belum diputuskan (berdasarkan umpan balik Auditor)
• Penyelidikan dan Tindak Lanjut atas petisi yang diajukan
• Pertanyaan tentang detail kasus dan petisi kasus
• Menerima notifikasi Mobile yang dipicu oleh peristiwa melalui email, SMS, Push Notifications (contoh, setelah menerima permintaan untuk info, permintaan untuk membayar biaya, pemberitahuan persetujuan atau penolakan, dll.)
• Melihat keputusan petisi yang ditandatangani secara elektronik oleh hakim
Layanan / fitur untuk Auditor Internal:
• Menerima pemberitahuan yang dipicu oleh peristiwa melalui email, SMS, Push Notification (contoh, setelah mengajukan permintaan petisi baru, setelah menerima respons dari klien, dll.)
• Tinjau permintaan petisi yang diajukan dan melihat lampiran
• Pertanyaan tentang detail kasus dan petisi kasus
• Meminta info tambahan dari klien (untuk meminta info tambahan atau perubahan khusus dari klien)
• Tinjau ulang biaya petisi
• Menerapkan biaya yang ditentukan auditor berdasarkan jenis petisi (kapan pun berlaku: misalnya selisih biaya, biaya baru, dll.)
• Penerusan petisi ke Hakim untuk pengambilan keputusan
Layanan / fitur untuk Hakim:
• Menerima pemberitahuan yang dipicu oleh peristiwa melalui email, SMS, Push Notification (mis. Setelah menerima permintaan petisi baru untuk memutuskan, dll.)
• Tinjau kembali petisi dan melihat lampiran
• Pertanyaan tentang rincian kasus dan biaya petisi
• Penugasan kembali permintaan petisi kepada hakim atau petugas pengadilan lain
• Komunikasi langsung (Dalam Aplikasi) dengan klien atau pemohon petisi (berdasarkan kebutuhan)
• Pengambilan keputusan dan penandatanganan elektronik keputusan petisi
• Mengalihkan permintaan petisi kepada sekretaris untuk tindak lanjut dan eksekusi keputusan